03 Desember 2008

Tanjung pendam


Tanjungpendam adalah satu desa yang terletak di pesisir pantai kota Tanjungpandan, walaupun namanya desa namun sudah modern, (istilahnya kampung sudah lewat namun kota belum sampai). Walau begitu fasilitas penunjang boleh dikatakan lengkap seperti tempat penginapan yang bertaraf nasional dan tempat rekreasi bagi keluarga juga tersedia.
Tempat rekreasi tanjungpendam letaknya persis dibibir pantai, dengan pasir putihnya yang halus, pemandangan yang indah dan sarana bermain bagi anak-anak juga tersedia.
Pada sore hari tempat rekreasi ini ramai dikunjungi oleh warga tanjung pandan dan sekitarnya, apalagi pada hari minggu dan hari libur nasional, biasanya dari pagi masyarakat sudah memanfaatkan tempat rekreasi ini baik itu untuk olahraga ataupun hanya sekedar melepas lelah sambil menikmati pemandangan laut yang terhampar seluas mata memandang.
Untuk keperluan makan dan minum anda tidak perlu membawa bekal, karena disini sudah tersedia berbagai macam makanan dan minuman, namun mungkin agak terasa mahal bagi masyarakat yang berpenghasilan pas-pasan.
Untuk mencapai tempat rekreasi ini mudah sekali karena letaknya yang strategis, dari pusat kota jaraknya kurang lebih 500m.
Jadi bagi anda yang berkunjung ke Tanjungpandan tidak lengkap rasanya kalau tidak mampir ke tempat rekreasi tanjungpendam karena banyak
momen-momen penting yang dapat abadikan disini baik untuk koleksi pribadi maupun info untuk teman anda.
Selamat berlibur

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Tanjungpendam menang tempat pelancongan yg bagus. Tapi fotonya mana?

Anonim mengatakan...

"Tanjongpendam Tepi Laut" judul lagu nok kerap denyanyikan Yusdar.

Joe Billiton Gank mengatakan...

Tampilan gambar posting mengenai seputar Belitung pada Blog ini sengaja tidak saya tampilkan, namun jangan kecewa karena semua gambar-gambar_nya dapat anda lihat pada daftar Blog saya "Billiton on picture" atau "My Friends and Family"