11 Januari 2009

Chatting

Hai bro...
Wcm...
Lam kenal...
Itu adalah kata-kata pembuka chatting.
Chatting merupakan salah satu sarana untuk berkomunikasi. Mirip dengan short messaging service (sms), namun di chatting kita bisa berinteraksi langsung dengan beberapa orang langsung, namun kita pun bisa privat chatting, tinggal terserah kita mau pribadi atau rame-rame.
Namun untuk chatting anda harus punya sarananya yaitu komputer ataupun hp.
Ada banyak aplikasi untuk chatting yang ditawarkan diantaranya Nimbuzz, Morange, Mig33, eBuddy dan masih banyak lagi lainnya.
Dengan chatting kita akan mempunyai banyak kawan atau sahabat baik dari dalam maupun luar negeri, walaupun tidak saling kenal secara fisik namun kita bisa bertukar gambar, pengalaman, cerita bahkan curhat. Namun jangan salah di chatting ini banyak juga lho yang palsu, dalam arti cewek bisa jadi cowok dan sebaliknya.
Nah ini diantaranya teman-teman chatting gue ;

Cewek ini asli ambon, sekarang kelas 3 smu, cakep khan


Doi anak boyolali skarang masih kuliah lupa tuh Smester brapa he...he...


Klok ini gw gak punya datanya bro, karna di kasi Tmen


Klok Cwek yang satu ini asli kalimantan timur doi masih smp lho


Nah klok ini paforit gw, anak banjarmasin uda kerja d adpel & lagi nyambung kuliah, itu pengakuannya lho...

Nah itu td sebagian kecil teman-teman chatting gue, masih bnyak lg tapi gak ada foto nya he...he...

NB ; But they're all just only friends.........

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Hebat loe joe bnyk temen cewek bagi gw donk satu

Joe Billiton Gank mengatakan...

Silakan aja ambil satu n download tu picture tapi cari sendiri alamat doi, oke bro tp jangan yg special gue ya, awas lo... He...he...